Kegiatan Puncak TKIT Bunayya Fair 7 Tahun 2024

 




Alhamdulillah tanggal 27 januari 2024 bertepatan dengan hari sabtu telah berlangsung kegiatan TKIT bunayya fair 7. Matahari bersinar cerah secerah hati para guru dalam membersamai kegiatan kali ini. cie.cie






Kegiatan TKIT  Bunayya Fair merupakan kegiatan tahunan yang di adakan setiap tahunnya. 

Kegiatan TKIT bunayya fair terdiri dari berbagai aneka kegiatan seperti Pengumuman pemenang aneka lomba, market day yang diisi anak orangtua untuk belajar bertransaksi dan mengenal nilai uang  dengan menjual  aneka kue, barang barang asesoris. 
 

 

Market day juga diisi oleh para mitra TKIT Bunayya dan stand pertunjukan guru guru TKIT Bunayya seperti pojok sains (pertunjukan sains), pojok literasi, Tradisional art menyajikan makanan tradisional seperti kue bugrieng, peutek asam sunti, pisang dan jagung teukeurabe boleh dicicipi oleh setiap pengunjung secara gratis...tis..tis.
 


 

Ada juga pojok kids art anak diberikan kesempatan belajar melukis bebas dikertas yg sudah disediakan.
 




 





Terima kasih  kepada tamu yang telah berkenan hadir serta para orangtua yang telah mensukseskan kegiatan ini.

Terimakasih mitra mitra (Bank aceh, Duta ekspres, Teman setia, BSI) yang telah menyumbangkan dana untuk mensukseskan kegiatan TKIT Bunayya Fair 7. Sampai berjumpa di TKIT Bunayya Fair 8.
 
Kedepan jumlah kursi pengunjung diperbanyak, sehingga tidak bertumpuk di area bazar. Susunan meja Bazar bisa disusun 1 jalur sehingga memudahkan lalulintas pengunjung. Serta sound disediakan utuk kapasitas outdoor yang lebih besar.

Aulia Rahmah, S.Pd.I
Kepala TKIT Bunayya





No comments