Lomba Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Gambar Mekanisme Perlombaan

TKIT Bunayya : Lhokseumawe. Dalam menyambut bulan kelahiran Nabi atau Maulid Nabi Muhammad SAW TKIT Bunayya Lhokseumawe menyelenggarakan perlombaan antar kelas yang lingkupnya hanya di TKIT Bunayya Lhokseumawe saja.

Perlombaan dilaksanakan melalui Video yang nantinya dikirimkan ke Whatsapp resmi TKIT Bunayya Lhokseumawe. Meskipun perlombaan kali ini berbeda dari biasanya, tetapi tidak mengurangi semangat dari guru dan murid-murid TKIT Bunayya Lhokseumawe untuk berpartisipasi dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW.

Perlombaan berlangsung selama 4 (empat) hari mulai dari tanggal 5 s/d 8 November 2020 dan terbagi dalam beberapa jenis sesuai dengan kelasnya masing-masing, dari kelas Play Group melombakan nasyid islami bebas, kelas TK A melombakan nasyid hadist kasih sayang dan nasyid adab masuk rumah, dan TK B melombakan da'i cilik.

Dengan hadiah berupa piala dan hadiah hiburan, yang akan dinanti oleh anak-anak sebagai partisipasinya dalam melakukan lomba menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW.

2 comments:

  1. MasyaaAllah....
    Tabarakallah Bunayya...
    Semoga berkah n sukses selalu... Aamiin 😍

    ReplyDelete